REGISTER    PERATURAN    FACEBOOK    PRODUCTS    BERITA    LIVE SCORE    JADWAL BOLA    TWITTER    YOUTUBE   
Home » , , , , , » Setan Merah Dan Evans Terpuaskan Para Bek | Agen Bola Terpercaya

Setan Merah Dan Evans Terpuaskan Para Bek | Agen Bola Terpercaya

Posted by 82bestbet.net on Kamis, 18 September 2014


Agen Bola Terpercaya


Agen Bola Terpercaya – Evans permain yang masihy berada didalam Manchester United mengaku puas dengan pembelian dan kedeatangan bek baru kedalam Manchester United saat ini, Manchester United telah membeli bek-bek berkat yang memiliki skuat yang sebadan dengan bek-bel papan atas seperti  Luke Shaw dan Marcos Rojo. Keduanya dinilai Evans  dan kedua bek ini sudah dapat menyetel posisi mereka untuk dapat menambah kekuatan pada tenaga Lini di belakang Setan Merah kali ini.

Lini berlakang ada masalah yang terbesar bagi Van Gaal dan dirinya sudah harus dengan cepat untuk dapat mengatasinya karena Manchester United telah kehilagan tiga permain yang telah menjadi bintang didalam klub ini membuat posisi berlakang lini semakin mudah untuk di masuki oleh lawan dan ketiga orang yang telah menghilang dari Manchester united adalah Rio Ferdinand, Patrice Evra, dan Nemanja Vidic yang telah pindah ke klub lain, Rio Ferdinand yang telah berpindah ke klub Queens Park Rangers, Patrice Evra berpindah ke klub Juventus, dan yang terakhir adalah Nemanja Vidic yang berpindah ke Inter.


Kepuasan Evans Dari Para Permain Bek Agen Bola Terpercaya




Pembelian kedua permain yang berada di posisi bek adalah karena Van Gaal ingin memainkan tim nya dengan formasi 3-2-5. Karena Van Gaal melihat Shaw lebih bisa memainkan Wingback kiri maka Van Gaal ingin memainkan Shaw sebagai permain Wingback sedangkan Rojo dapat dimainkan sebagai bek diposisi kiri dengan permainan formasi tiga bek yang sejajar.

Van Gaal yang ingin menganti formasi nya menjadi Formasi 4-1-3-2 dan ini membuat ketiga bek itu harus merubah posisi nya menjadi rook masih dapat bermain dengan wingback kiri sedangkan Rojo dapat dimainkan menjadi bek yang tengah dan shaw bermain sebagai fullback kiri, Evans mengaku sudah cukup puas dengan posisi mereka saat ini.

Sayang nya Shaw yang masih menjalani pemulihan cedra nya saat ini masih belum bisa untuk ikut bermain bersama dengan Manchester United sedangkan Rojo sudah dapat ikut bermain dalam satu pertandigan penuh sejauh ini pada saa itu Manchester United yang menang dari QPR dengan total skor 4-0 akhir pekan yang lalu. Pada akhir pekan ini, United berusaha untuk memetik kemenangan kedua mereka di liga kala bertandang ke markas Leicester City.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 82bestbet.net. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger