REGISTER    PERATURAN    FACEBOOK    PRODUCTS    BERITA    LIVE SCORE    JADWAL BOLA    TWITTER    YOUTUBE   
Home » , , , , , » Milan Harus Disempurnakan | Agen Bola Terpercaya

Milan Harus Disempurnakan | Agen Bola Terpercaya

Posted by 82bestbet.net on Rabu, 17 September 2014



Agen Bola Terpercaya



Agen Bola Terpercaya – Ac Milan kali ini nemang sudah memulai perkembangan mereka dengan sangat baik sekali tetapi seperti nya masih harus melakukan beberapa perbaikan karena permainan yang mainkan masih sangat terlihat kurang dengan keseimbangan dengan permainan yang mereka mainkan.

Bukan hanya itu saja tim Ac Milan  telah dinilai dengan dua tim yaitu tim Macan Juventus dan As Roma dapat dikatakan tim Ac Milan asaat ini masih tertinggal dengan kedua tim itu karena terlihat kedua tim lain nya dapat bermain dengan lebih baik dari Ac Milan.

Ac Milan telah melewati pertandigan pertama dengan  sangat baik sekali dan tidak melakukan kesalahan sedikipun di dalam pertandingan itu tetapi yang di sayang kan dari itu adalah Ac Milan masih tidak dapat memperseimbangkan kekuatan mereka menjadi satu agar dapat melakukan penyerangan lebih baik lagi terhadap lawan-lawan nya. Di dalam serie A Ac Milan telah membuat kemenangan 3-1 atas Lazio dan 5-4 dari Parma. Hal ini menbuat Ac Milan menaiki ke peringkat Puncak Klasmen sementara itu Ac Milan juga mendapatkan 6 poin juga membuat Ac Milan setara dengan Juve dan Roma yang musim lalu menuntaskan musim di posisi dan dua berurutan.

“Tim ini sudah dapat memulai semua dari awal dengan sangat bersemangat dan mereka telah memulai ini dengan sangat tepat sekali dan saya mempercayai bahwa Ac Milan akan dapat bersemangat kembali untuk memenangkan semua perlawan dari tim lain untuk dapat mencetak banyak sekali gol kedalam gawang lawan dan menjadi klub besar di dunia”ujar Alberto Zaccheroni kepada salah satu Gazzetta Dello.


Milan Masih Belum Maksimal dengan Agen Bola Terpercaya




Salah satu permain yang telah menbangkitan semangat Ac Milan kembali adalah permain Inzaghi karena dirinya yang paling aktif didalam tim Ac Milan dan memiliki skuat yang cukup kuat untuk mempertahan kan tim nya terus melaju ke dalam impian mereka.

Dapat dilihat dari permainan yang dimainkan oleh para permain Liverpool dengan pola permainan mereka yang sekarang ini selalu mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol kedalam gawang lawan tetapi kesempatan itu masih belum dapat dimaksimalkan oleh Ac Milan karena mereka  masih kalah jauh dari permainan yang dimainkan oleh tim Juventus dan Roma  jika tidak ada keseimbangan dalam tim Ac Milan ini mungkin tim ini akan tertinggal jauh oleh kedua tim itu.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 82bestbet.net. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger