REGISTER    PERATURAN    FACEBOOK    PRODUCTS    BERITA    LIVE SCORE    JADWAL BOLA    TWITTER    YOUTUBE   
Home » , , , , , » Real Madrid Terancam Oleh Basel | Berita Bola

Real Madrid Terancam Oleh Basel | Berita Bola

Posted by 82bestbet.net on Selasa, 16 September 2014

Berita Bola

Berita Bola - Real Madrid tidak ingin dikalakan kedua kali nya oleh tim Basel karena jika Real Madrid dikalah kan kembali untuk kedua kali nya akan membuat mereka bertambah terluka dan tidak akan dapat bergitu mudah menbangkitkan semangat nya. Real Madrid saat ini harus lebih agresip lagi untuk melawan Basel karena saat ini Basel sangat berniat untuk menjatuh mereka ini adalah hal yang sangat tidak menguntunkan bagi Real Madrid.

Madrid yang telah terkalahkan oleh Atletico sudah membuat mereka kehilangan setengah semangat Real Madrid pada saat itu Real Madrid telah terkalah kan dengan skor 1-2 setelah kekalahan itu masalah masih terus bermunculan untuk Tim Real Madrid bahwa kekalahan mereka terjadi gara-gara penjualan permain penting.


Basel Belum Puas Dengan Kesakitan Real Madrid | Berita Bola




Salah satu nya adalah ketidak puasan Ronaldo dengan keputusan klub nya untuk menjual Angel Di Maria dan Xabi Alonso dan Ronaldo makin tidak tahan dengan keputusan Angel Di Maria karena seorang permain penting didalam tim itu masih ingin di jual permain itu adalah Mesut Oezil.

Bahkan mantan Presiden Real Madrid sendiri tau bahwa ini adalah hal yang buruk bagi tim Real Madrid, Real Madrid yang saat ini sedang terluka malah ingin di bunuh langsung oleh Basel karena saat ini Basel akan melakukan penyerangan yang tidak ada henti nya bagi Real Madrid.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 82bestbet.net. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger