REGISTER    PERATURAN    FACEBOOK    PRODUCTS    BERITA    LIVE SCORE    JADWAL BOLA    TWITTER    YOUTUBE   
Home » , , , , , , » Shrewsbury VS Chelsea 1-2 | Agen Bola

Shrewsbury VS Chelsea 1-2 | Agen Bola

Posted by 82bestbet.net on Rabu, 29 Oktober 2014


Agen Bola | Shrewsbury VS Chelsea 1-2 | Agen Bola


Agen Bola - Chelsea membutuhkan gol akhir sendiri untuk cadangan potensial malu terhadap berani Liga Dua sisi Shrewsbury dan mencapai perempat final Piala Liga.

The Blues berjuang pada basah Stadion Gay Meadow lapangan, tapi memimpin setelah istirahat ketika Didier Drogba menyapu di setengah voli.

Shrewsbury mencetak equalizer pantas 13 menit dari waktu ketika pemain pengganti Andy Mangan ditikam.

Sukacita itu pendek-hidup sebagai Jermaine Grandison berbalik silang Willian itu.

Tampaknya waktu tambahan mungkin pada kartu ketika Mangan, baru-baru ini kembali dari cedera, menyodok di untuk mengirim fans tuan rumah terpesona.

Tapi empat menit kemudian, sisi Micky Mellon merupakan pukulan kejam Grandison, yang memberikan membantu untuk tujuan, mengangguk ke gawangnya sendiri di bawah tekanan dari Drogba.

Tidak ada dongeng untuk Tikus, meskipun, seperti saat kemudian Jermaine Grandison mencetak gol bunuh diri | Agen Bola

Chelsea, yang line-up yang terkandung Drogba, Oscar dan Andre Schurrle, nyaris tak terancam pertahanan Shrewsbury terorganisir dengan baik selama semester pertama.

Namun, pria Jose Mourinho membaik di periode kedua, dan memimpin tiga menit setelah restart saat Drogba menempel ke lulus Mohamed Salah dan membanting tembakannya melewati Jayson Leutwiler.

Manajer Shrewsbury Town Micky Mellon mengatakan kepada BBC Radio Shropshire:

"Kami sudah memiliki sebuah petualangan Piala menakjubkan dan membuat banyak teman-teman sepanjang jalan, tapi kami keluar.

"Kami telah bermain dengan cara yang telah menyenangkan di mata dan memukuli beberapa tim yang sangat baik.

"Tapi saya sangat kecewa karena kami dipatok kembali ke 1-1. Dan aku tidak bisa percaya aku berdiri di sini benar-benar mengatakan aku kecewa kita belum pernah mengalahkan Chelsea, tapi aku tidak bisa lebih bangga dengan pemain.

"Mereka membawa pada £ 300m bakat tapi kami menyebabkan mereka segala macam masalah dan Anda harus memberikan pemain saya kredit dipercaya untuk itu. Mereka semua berlari sendiri ke dalam tanah."

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatahkan:

"Ya saya sangat khawatir ketika mereka menyamakan kedudukan, tapi kami pergi melalui dan Didier memainkan peran besar dalam hal itu.

"Mudah-mudahan dia akan baik untuk akhir pekan tapi kami harus melihat karena sekarang karakternya lebih kuat dari tubuhnya.

"Mungkin apa yang telah dilakukannya saat ini adalah melalui karakternya - tidak tubuhnya.

"Itulah yang membuat pemain khusus dan salah satu pemain muda cukup beruntung untuk bermain bersama dia, belajar dari itu." Agen Bola

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 82bestbet.net. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger