REGISTER    PERATURAN    FACEBOOK    PRODUCTS    BERITA    LIVE SCORE    JADWAL BOLA    TWITTER    YOUTUBE   
Home » , , , , , , » Cornella 1-4 Real Madrid | Spbo Live Score

Cornella 1-4 Real Madrid | Spbo Live Score

Posted by 82bestbet.net on Kamis, 30 Oktober 2014


Cornella 1-4 Real Madrid | Spbo Live Score

Spbo Live Score - Bek Prancis menemukan bersih bersama Javier Hernandez dan Marcelo sebagai juara Eropa dibongkar ikan kecil

Real Madrid membuka pertahanan Copa del Rey mereka dengan kemenangan akhirnya nyaman 4-1 atas ketiga-tier sisi Cornella Rabu.

Pada leg pertama sisi 'putaran keempat bentrokan, tim Real yang banyak berubah yang agak bekerja dalam mengamankan kemenangan di Estadi Cornella-El Prat rumah Espanyol, tetapi tidak cukup untuk mengamankan kemenangan 10 berturut-turut di semua kompetisi.

Nyata membuat kerja keras dari babak pertama, tapi berada di depan pada istirahat berkat dua header Raphael Varane, yang terjepit equalizer yang menakjubkan dari striker tunggal Cornella Oscar Munoz.

Liga raksasa 'kualitas yang lebih besar bersinar melalui setelah interval sebagai Javier Hernandez dengan cepat membangun keunggulan dua gol.

Keempat Real permainan, dan ke-50 musim ini, dicetak oleh Marcelo dan memastikan kemenangan rutin bagi pelatih Carlo Ancelotti, yang beristirahat sejumlah pemain kunci termasuk Cristiano Ronaldo, Toni Kroos dan Luka Modric.

Cornella ini paruh waktu akan memiliki kesempatan untuk mengesankan di Santiago Bernabeu di leg kedua dasi itu.

Varane Di Ganda Dalam Kemenangan Mudah | Spbo Live Score

Sisi Liga cepat memukul bagian depan sebagai Varane naik tertandingi untuk tegas mengangguk rumah James Rodriguez sudut inswinging.

Meskipun berkemah tegas dalam setengah mereka sendiri, Cornella menemukan jawaban sebagai heave panjang keluar dari pertahanan menjentikkan infield dan Alex Gallar didorong ke jalur Munoz, yang menahan tantangan Alvaro Arbeloa dan mengecam masa lalu Keylor Navas.

Nyata sedang berjuang untuk menciptakan peluang sebagai kapten Cornella David Garcia  seorang dokter gigi oleh perdagangan terus rekan lini tengah dengan baik dibor, Isco dan Rodriguez rutin hanyut dalam dari sayap hanya untuk menemukan jalan mereka diblokir.

Namun tim tamu merebut kembali memimpin dengan 10 menit untuk pergi di babak pertama, Varane lagi mencetak gol dari sudut kali ini disampaikan oleh ISCO sebagai kiper Cornella Jose Segovia gagal mendapatkan tinju pada bola.

Hernandez menetap setiap saraf tersisa lima menit memasuki babak kedua, melayang di garis 18 yard sebelum kliping tendangan rendah menyudut di luar jangkauan Segovia dan ke sudut.

Pengganti babak kedua Marcelo melihat backheeled usaha nakal disimpan, tapi Brasil mengklaim gol dengan 20 menit untuk pergi setelah mengikuti dalam tembakan silat Isco untuk mencetak gol dari sudut sempit.

Ancelotti pun menarik berdiri-in kapten Karim Benzema dan Isco. Raul de Tomas diserahkan debut di tempat yang pertama, sementara gelandang Alvaro Medran datang untuk tamasya kedua di tingkat tim pertama.

Anak-anak tampak bersemangat untuk mengesankan, meskipun mereka tidak bisa memaksa Segovia ke dalam tindakan, dan anggota yang lebih senior dari skuad akan kembali mencari untuk menjaga Real bentuk ketika mereka menuju ke Granada di La Liga, Sabtu. Spbo Live Score

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 82bestbet.net. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger